Kanopi Baja Ringan

Minimalis Modern Terbaru

Harga Murah Neon Box Bogor Terbaru 2020

f:id:bajaringan:20200523181933p:plain

neon box bogor


Neon Box adalah reklame yang terbuat dari seng, plat alumunium, acrylic, calibrate, alat penyinar, atau bahan lain sejenis. Dipasang pada tempat yang disediakan atau digantung/ ditempel/ dibuat pada bangunan tembok, dinding, pagar, pohon, tiand dan sebagainya baik tidak disinari maupun disinari.

Neon Box adalah salah satu media untuk branding sebuah perusahaan atau instansi. Menggunakan neon box sebagai media branding memiliki manfaat untuk menambah nilai lebih suatu perusahaan dan juga agar perusahaan itu banyak dikenal oleh khalayak umum. Dengan adanya neon box akan menambah ketertarikan dan keingintahuan konsumen untuk melihat usaha yang sedang dibangun, sehingga konsumen akan dating dan membeli produk atau menggunakan jasa yang ditawarkan.

Pada bagian layar depan atau cover bahan layar yang digunakan ada berbagai bahan, diantaranya bahan akrilik atau vinyl atau juga ada yang menggunakan bahan backlite dengan berbagai ketebalan dan macam kualitas.

Pada Bagian samping neonbox mempunyai rangka dengan ketebalan yang berbeda-beda disesuaikan dengan ukuran bidang neonbox dan sesuai permintaan pembeli.

Pada bagian rangka terbuat dari besi atau besi siku. Untuk Neonbox dengan ukuran besar atau giant box biasanya menggunakan besi dengan ketebalan tertentu dengan spesifikasi yang detail agar memperkecil kemungkinan resiko yang akan terjadi.

Neon box vinyl merupakan salah satu macam dari neon box. Neon box bahan ini memiliki harga neon box bogor yang relatif murah. Bahan vinyl memiliki bentuk berupa lembaran kain yang terbentuk dari bahan semi plastik. Pada umumnya orang banyak yang menyebutnya ini merupakan bahan flexi. Bahan ini memiliki keunggulan dapat ditembus cahaya pada saat lampu neon menyala. Jika memiliki desain yang terdapat gambar atau foto sangat disarankan menggunakan bahan ini. Bahan vinyl sangat baik untuk pengaplikasian desain dengan digital printing. Ketebalan dan kualitas bahan ini tergantung pada jenis bahan.

Neon box acrylic merupakan jenis papan reklame yang terbuat dar bahan acrylic. Kemudian terdapat kerangka yang digunakan untuk menopang neon box. Didalam kerangka neon box dipasang lampu neon yang bertujuan untuk menerangi tulisan pada saat malam hari. Tujuan pemasangan lampu di dalam kerangka adalah agar dapat terlihat kalimat iklan yang terdapat pada neon box pada saat malam hari. Saat ini terdapat satu pembaruan dimana lampu neon sudah dikurangi penggunaannya karena terlalu mahal dan boros pemakaian. Untuk mengatasi masalah tersebut para pengusaha menggunakan lampu LED yang lebih hemat dan murah pemakaiannya

Neon box duratrans merupakan salah satu jenis neon box. Neon box jenis ini merupakan neon box yang menggunakan bahan dari merk dagang duratrans. Merk duratrans merupakan bahan neon box yang memiliki bentuk lembaran plastik yang sangat tipis. Bahan ini menggunakan teknik cetak digital printing sama seperti bahan vynil. Dalam penggunaan kerangka neon box bogor sebaiknya menggunakan bahan yang berasal dari besi hollow. Bahan ini memiliki standart kualitas yang baik. Selain kuat dan kokoh besi ini tidak mudah karat. Selain besi hollow dapat juga menggunakan bahan dari aluminium selain ringan bahan ini juga tahan dari karat.