Kanopi Baja Ringan

Minimalis Modern Terbaru

Dekorasi Rumah Secara Sederhana

Apakah Anda berpikir untuk hidup sederhana? Apakah Anda siap untuk menyingkirkan semua kekacauan Anda yang berlebih dan memiliki ruang hidup yang bersih dan sederhana? Berikut adalah beberapa tips dekorasi interior sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan ruang hidup sederhana yang Anda cari.

f:id:bajaringan:20200528105201j:plain

Mari kita mulai dengan dapur

Anda tidak bisa salah dengan stainless steel. Gunakan lemari es stainless steel dan peralatan lainnya. Pilih meja stainless steel atau backsplash. Anda bahkan dapat menggunakan kabinet stainless steel. Tentu saja, Anda tidak ingin semuanya terbuat dari stainless steel - itu terlalu banyak. Pilih hanya beberapa komponen, dan cobalah untuk membuat semuanya sederhana. Pilih kabinet putih bersih tanpa detail tambahan, misalnya.

Skema warna ...

Hanya karena Anda telah memutuskan untuk memiliki rumah modern yang bersih, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat memiliki warna apa pun. Anda dapat menggunakan sedikit warna - "sedikit" sebagai kata kunci. Jadikan dinding Anda abu-abu muda, beiges muda, putih, atau bahkan biru keabu-abuan atau kuning keabu-abuan. Cobalah merahasiakan warna-warna ini. Namun, Anda dapat memilih satu lukisan tebal untuk digantung di dinding - mungkin lukisan poppy oranye raksasa, misalnya, tanpa lukisan atau gambar lain di dekatnya. Tidak ada alasan untuk memeras dinding Anda. Pilih lukisan yang Anda sukai, karena akan menonjol!

Lantai...

Tempelkan pada ubin, kayu keras, bambu, atau bahkan beton jika memungkinkan. Karpet berwarna terang juga baik-baik saja, tetapi tidak memberikan tampilan yang sejuk dan bersih seperti lantai lainnya.

Penyimpanan ...

Penyimpanan adalah kunci ketika Anda menjalani kehidupan sederhana dalam dekorasi. Pasti ada tempat untuk semuanya dan semua yang ada di tempatnya. Harus dimungkinkan untuk sepenuhnya menyembunyikan TV Anda dan semua kabel dan gadget yang menyertainya. Hal yang sama berlaku untuk stereo dan peralatan lainnya. Tidak ada yang akan merusak tampilan yang Anda tuju, seperti barang-barang yang telah menyimpang dari tempat seharusnya. Semua pakaian harus di lemari, sikat gigi di kabinet, buku di kotak buku, pot di kabinet, dll.

Penghapusan ...

Singkirkan barang-barang tambahan yang tidak perlu yang Anda miliki. Anda akan kagum pada betapa hebatnya akhirnya menyingkirkan catatan filosofi perguruan tinggi Anda, surat-surat lama, pakaian lama, hadiah lama, dan barang-barang lainnya yang tidak lagi Anda perlukan (dan pernahkah Anda benar-benar membutuhkannya ...) The " barang "semakin banyak yang Anda miliki, semakin mudah bagi Anda untuk menjaga barang-barang Anda rapi dan disimpan di ruang penyimpanan Anda.

Dekorasi ...

Pertahankan jumlah dekorasi yang Anda miliki sangat terbatas. Anda hanya perlu satu atau dua lukisan di dinding, satu item di mantel perapian, tidak ada item di meja kopi, dll.

Mebel...

Pilih furnitur dengan garis lurus dan bersih. Tidak ada sofa lembut, tidak ada pola bunga, tidak ada bantal tambahan dan tidak perlu. Beberapa meja bundar. Sofa kulit adalah pilihan yang baik. Miliki furnitur sesedikit mungkin.

Anda akan menikmati kehidupan yang bersih dan sederhana. Ketika Anda membersihkan rumah tanpa kekacauan, itu seperti menyeka seluruh pikiran Anda - seluruh hidup Anda - bebas dari kekacauan juga. Tidak ada yang bisa membuka kamar Anda (atau kehidupan Anda) dan membuatnya terlihat lebih besar, seperti tips di atas.