Kanopi Baja Ringan

Minimalis Modern Terbaru

Rangka Atap Kayu vs Baja Ringan

Saat membuat kit rumah, Anda akan menemukan berbagai pilihan desain dan bangunan dengan bingkai kayu atau baja ringan modern. Meskipun beberapa klien lebih menyukai kayu daripada menggunakan jasa bengkel las, namun kami ingin membagikan beberapa informasi praktis untuk membuat keputusan ini lebih mudah.

f:id:bajaringan:20200324175015j:plain

kanopi baja ringan minimalis

Mengapa kayu atau baja?

Rumah kayu berbingkai baja dan biasanya digunakan di negara-negara di mana ada sedikit akses ke pembangun rumah atau blok proyek tanah yang membuat bangunan di atas beton tidak mungkin atau sangat mahal. Dengan rangka kayu atau baja, Anda tidak perlu merekayasa dinding penahan, drainase bawah tanah, atau pengisian yang dipadatkan. Sebagai gantinya Anda dapat membangun pagar rumah minimalis sistem lantai berbingkai, juga dikenal sebagai sistem lantai tinggi atau tiang rumah, langsung ke situs Anda.

Perkebunan kayu modern dan baja ringan didukung oleh standar desain Australia dan badan industri profesional proaktif lainnya.

Kebanyakan pembangun pra-fabrikasi rumah (bingkai dinding dan atap) sesuai dengan desain Anda dan mengirimkannya ke blok Anda. Tergantung pada tahap bangunan yang Anda pilih, Anda dapat mengirimkannya dengan instruksi yang mudah diikuti atau tukang kayu dapat membangun rumah untuk Anda.

Kontinuitas

Untungnya, kayu adalah sumber daya berkelanjutan dan saya yakin kami ingin tetap seperti itu! Perkebunan yang dikelola Australia menanami kembali pohon secara berkelanjutan setelah memanennya, untuk memastikan bahwa pohon terus menjadi sumber daya alam yang melimpah.

Menurut situs web Australian Forest Learning:

"Pengelolaan hutan lestari (SFM) mengacu pada pengelolaan hutan privat dan publik kami untuk memastikan mereka terus menyediakan tidak hanya pasokan kayu terbarukan yang baik untuk generasi sekarang dan mendatang, tetapi juga untuk melindungi nilai-nilai lingkungan dan layanan sosial mereka. "

Ada manfaat lain untuk memilih rumah berbingkai kayu. Tidak memerlukan banyak energi untuk membangun rumah kayu, oleh karena itu lebih sedikit gas rumah kaca yang diproduksi dan dilepaskan ke atmosfer.

Daya tahan

Australia Barat adalah tempat yang indah untuk hidup, dan ketika kita membangun kita harus memperhitungkan lingkungan!

Industri kayu menunjukkan bahwa semua rumah baru dilindungi dari rayap. Anda dapat memastikan rumah Anda tahan rayap dengan menggunakan bahan yang tepat, metode konstruksi, dan inspeksi rutin. Setelah bangunan selesai, pastikan rumah Anda tetap tahan rayap dan periksa rumah Anda secara teratur. Bergantung pada lokasi yang tepat, kebanyakan pembangun menggunakan Sistem Perlindungan Perawatan Biru Pinus atau arsenate tembaga Chromated (CCA) di mana unsur-unsurnya lebih parah, memberikan klien ketenangan pikiran terhadap rayap dan penggerek Eropa.

Meskipun beberapa klien mungkin lebih suka penampilan kayu, mereka mungkin ingin menggabungkan kedua bahan untuk mencapai hasil akhir bangunan yang paling disukai.

Rumah kit baja berbingkai terbuat dari baja modern, ringan, dan tahan lama yang diproduksi dari bahan daur ulang sebagian. Semua sambungan sepenuhnya dilas dan dirawat untuk menghasilkan produk yang sangat kuat, tahan rayap, benar dan ringan.

Bukti Rayap dan Penggerek

Dinding dan rangka baja di rumah baja secara alami adalah anti rayap 100% dan bukti Penggerek Eropa. Ini berarti bahwa tidak perlu menyemprot baja dengan perawatan kimia tambahan untuk melindunginya dari hama. Karena tidak perlu merawat rumah-rumah baja, mereka diakui di seluruh dunia sebagai alternatif yang sehat untuk penderita asma.

Kekuatan dan Daya Tahan Baja

Rumah baja terbuat dari baja ringan yang sangat kuat dan tahan lama. Rumah baja menyediakan struktur yang tahan terhadap berbagai kondisi iklim di Australia Barat. Rangka baja tidak akan berputar, menekuk, menyusut, atau melebar selama bertahun-tahun, mempertahankan struktur yang kuat dan tahan lama selama bertahun-tahun. Dengan rumah baja, Anda tidak akan mengalami jendela lengket, garis atap bergelombang atau pintu yang macet karena rangka baja bergerak atau berubah seiring waktu.

Fleksibilitas dalam Desain

Memilih rumah baja, memberi Anda fleksibilitas dalam desain rumah minimalis Anda yang mungkin tidak Anda miliki dengan material lain. Misalnya, karena sifat baja yang ringan dan rasio kekuatan-terhadap-berat, Anda akan memiliki kapasitas lebih untuk merancang rentang yang lebih panjang dan ruang tamu terbuka yang besar. Juga, Anda bisa berkreasi dengan garis atap dengan rumah baja.